Maaf... Blog ini Hiatus dulu untuk waktu yang belum dapat ditentukan!

Mengatasi masalah, Error Loading Player: No Playable Sources Found


Seiring di gelarnya acara kesayangan Yakni ajang balap MotoGP, saya terpaksa nonton Online karena TV di rumah keburu di jual karena jarang di pakai. Lagian saya juga nge-kos dan jarang nonton. Jadi buat apa?

Saat masuk ke channel Trans7 (streaming), ada peringatan, Error Loading Player: No Playable Sources Found, Saya pikir server Trans7 yang sedang bermasalah, Nyatanya hampir semua penyedia layanan streaming juga menampilkan peringatan ini.

Error Loading Player: No Playable Sources Found

Untuk mengatasi masalah ini, pastikan browser yang kita gunakan sudah terpasang Flash Player. Jika belum, silahkan download dulu di situs resminya di get.adobe.com/flashplayer.

Saat akan mendownload Instalasi, pastikan kamu menghilangkan centang pada Optional Offer nya. Kenapa? ya saya tahu fitur yang di tawarkan ini tidak bisa di andalkan untuk keamanan komputer.

Error Loading Player: No Playable Sources Found

Jika sudah, download dan Instal file instalasinya. Setelah browser di restart, semua layanan streaming yang menampilkan peringatan yang sama akan pulih dengan semestinya.

Kenapa saya mengalami masalah ini? Ya ini karena saya terlalu bergantung pada browser Mozilla Firefox sebagai browser andalan. Saya biasanya hanya mengakses video di Youtube yang saat ini sudah bisa di putar meskipun tanpa bantuan Flash Player.

Untuk kamu yang menggunakan Windows 8 atau Windows 10 dengan OS yang Update, saya pikir kamu tidak harus menginstal Flash Player lagi. kamu cukup membuka layanan streaming menggunakan Internet Explorer, biasanya masalah seperti ini tidak akan muncul karena Flash Player sudah Include saat kita menginstal pembaruan Windows.

9 comments:

  1. maksh tutorialx gan , work 100%

    ReplyDelete
  2. Saya juga sering nonton streaming, masalahnya juga sama error gitu tulisannya. Tapi bedanya saya nontonnya di hp. Ada solusinya gak buat hp?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jika penggunakan android, install MXplayer atau VLC player (free di playstore) dan gunakan salah satu sbagai player default anda. Work pada hampir semua video streaming.

      Delete
  3. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih atas partisipasinya, tapi maaf komentar Anda tidak dapat saya tampilkan, blog saya bukan tempat promosi dan Spam...

      Delete
  4. udh install falsh player msh tetap aja problem, btw gw pake chrome

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk Chrome, Google sendiri sudah mengumumkan kalau Plugin yang menggunakan NPAPI, termasuk Silverlight, Java dan Unity tidak akan berfungsi. Pengumuman ini sudah di beritakan sejak 1 September 2015. Ini bertujuan Agar penjelajahan diChrome lebih aman, cepat dan stabil.

      Jika ingin mengaktifkan, coba aja langkah berikut,

      1. Pada bilah alamat dibagian atas, masukkan chrome://plugins dan tekan Enter.
      2. Di kanan atas, klik Detail.
      3. Cari "Adobe Flash Player".
      4. Di bawah "Jenis: PPAPI", lalu klik Aktifkan.

      Delete
  5. Saya pakenya android dan chrome, beberapa menit sebelumnya bisa, pas dibuka lagi tiba2 error. Gimana yah itu?

    ReplyDelete
  6. Kalau misalkan nonton film udah sampe berapa menit keulang lagi dari awal, dan dicoba lagi tetep ujung ujungnya keulang lagi itu kenapa ya?

    ReplyDelete

Kolom komentar tersedia hanya untuk diskusi dan bukan sarana untuk promosi.
Komentar menggunakan media sosial seperti Facebook dan lain-lain sengaja di nonaktifkan karena sering di salahgunakan.
Mohon untuk tidak menyisipkan link promosi pada kolom komentar.