Maaf... Blog ini Hiatus dulu untuk waktu yang belum dapat ditentukan!

10 "The best foto recovery software" 2016


Postingan ini saya tulis karena banyaknya yang mengeluh sebab postingan saya "Cara memperbaiki foto yang Corrupt, Rusak atau tidak bisa di tampilkan pada penampil foto" tidak dapat membantu permasalahannya.

Saya tidak tahu, kesalahannya ada dimana. Yang pasti, saat saya menggunakan alat tersebut, saya cukup terbantu untuk mengembalikan file-file foto yang hilang. Setelah di recovery, memang ada beberapa foto yang tetap corrupt, namun setidaknya, lebih dari 90%, foto-foto yang hilang dapat di kembalikan.

Coba analisa lagi, kenapa kamu tidak berhasil mencobanya, kenapa alat terasa lambat dan lain sebagainya. Saat menghadapi permasalahan seperti ini kebanyakan orang tidak sabar dan stress dalam menunggu proses pencarian datanya. Ada solusi terbaik saat kamu butuh waktu dan kesabaran dalam menghadapi situasi seperti ini. Solusinya adalah, pastikan waktu tidur komputer kamu telah di nonaktifkan saat akan menggunakan alat-alat seperti ini. Jadi, bukan kamu saja yang fokus, komputer yang kamu gunakan juga harus fokus.

Jika benar-benar tidak memberikan solusi, coba 10 software yang saya rekomendasikan ini,

  1. Remo Photo Recovery
  2. Disk Doctors Photo Recovery
  3. Stellar Phoenix Photo Recovery
  4. Get Data Recover My Photos
  5. O&O MediaRecovery
  6. Odboso Photo Retrieval
  7. Wondershare Photo Recovery
  8. Card Recovery
  9. Photo Rescue
  10. Asoftech Photo Recovery

Namun perlu di catat, dari semua software ini hanya Stellar Phoenix Photo Recovery yang sudah pernah saya coba, selebihnya, belum.

0 komentar:

Post a Comment

Kolom komentar tersedia hanya untuk diskusi dan bukan sarana untuk promosi.
Komentar menggunakan media sosial seperti Facebook dan lain-lain sengaja di nonaktifkan karena sering di salahgunakan.
Mohon untuk tidak menyisipkan link promosi pada kolom komentar.