Maaf... Blog ini Hiatus dulu untuk waktu yang belum dapat ditentukan!

Cara mereset Career game MotoGp13


Saya merasa cukup tertantang sekaligus penasaran dengan pertanyaan agan Nickho tetang cara mereset career pada game MotoGp13.

Game ini sudah cukup lama saya mainkan, namun karena belakangan OS sering di instal ulang, makanya saya sudah jarang main terlebih karena tidak ada waktu untuk main-main.

Setelah naik ke level 2, saya langsung mencari solusi untuk permasalahannya. Dan ternyata memang benar, jika kita hanya masuk ke menu "MY GP" dan memilih "RESET CAREER", bisa di bilang tidak ada perubahan yang berarti pada statistik terlebih pada level yang telah kita capai sebelumnya.

Contoh,


Pada gambar di atas terlihat jelas kalau ada beberapa statistik game yang tidak ikut terhapus setelah di reset.


Solusi

Jadi, untuk mereset game secara total, silahkan cari folder "Milestone" dan hapus folder tersebut termasuk semua isinya. Biasanya folder ini terletak di partisi utama atau partisi C.

Contoh,


Saya menemukan folder "Milestone" pada jalur C:\Users\Nama pengguna\AppData\Roaming

Misalnya C:\Users\Andika Xp\AppData\Roaming

Jalur ini berkemungkinan sama jika saat ini kamu menggunakan Windows 8 karena saat ini saya menggunakan windows 10. Tapi saya tidak tahu apa jalur juga sama jika kita menggunakan Windows 7 ke bawah.

Setelah folder di hapus dan game kembali di buka, ini lah hasilnya,


Nah, Buat agan Nickho, apa ini solusi yang agan cari? Jika ya, silahkan di coba. Semoga bermanfaat juga buat pembaca lainnya...

7 comments:

  1. tengkyuh gan.. this work!!! :)

    ReplyDelete
  2. Terima kasih banayak kak, ini sangat sangat sangat membantu, kalo blh tanya punya mod season 2015 ga buat motogp 13 atau mod helm gt kak, hehehehe, kalo bisa tolong infonya, terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih kembali Bintang Bahari Setyawan. Maaf sebelumnya, Saya belum punya waktu untuk membantu permasalahannya. Untuk itu, coba googling saja. Saya pikir modnya mungkin ada. Saya pernah menemukan full mod motogp13 yang pernah dirilis moder luar negri di awal tahun 2015 ini namun lupa alamatnya di mana. Tapi yang namanya modifikasi pasti tidak akan seperti aslinya. kalau sekarang sudah bertebaran modifikasi dari dalam negri dan berebut hak klaim kalau modifikasi itu buatannya. Entah iya buatannya atau hanya sekedar pengembangan semata.

      Tapi jika menemukan link downloadnya nanti, hati-hati dengan jebakan linknya. Blogger-blogger kita (Indonesia) sangat berambisi untuk menghasilkan uang dengan menghalalkan segala cara tanpa memikirkan efek samping pada pengakses linknya.

      Jika spesifikasi perangkat yang di gunakan lebih mumpuni, Coba saja pakai game yang paling baru. Penggunaan mod biasanya juga akan berimbas pada kemampuan perangkat itu sendiri.. :)

      Delete
    2. Hehe iya uda kak terima kasih sarannya salam kenal hehe

      Delete
  3. bagus sekali info yang di sampaikan
    oleh agan terimakasih

    ReplyDelete
  4. Halo bang, mohon bantuannya ,saya sudah mengikuti setiap race di carrer mode sampai tamat tetapi saya salah memencet tim untuk menuju ke moto2, caranya gimana ya bang agar bisa langsung ke moto2 tanpa mengikuti setiap race lagi di moto3

    ReplyDelete

Kolom komentar tersedia hanya untuk diskusi dan bukan sarana untuk promosi.
Komentar menggunakan media sosial seperti Facebook dan lain-lain sengaja di nonaktifkan karena sering di salahgunakan.
Mohon untuk tidak menyisipkan link promosi pada kolom komentar.