Maaf... Blog ini Hiatus dulu untuk waktu yang belum dapat ditentukan!

Apakah benar Trik yang di bagikan seputar Alexa Rank itu benar-benar terbukti?


Kali ini, Saya akan berbagi hasil pengamatan seputar tips dan trick yang bertujuan untuk mendapatkan perhatian dari nona alexa ni. Sebelumnya Saya sukses mencuri perhatian dengan cemoohan yang di bungkus rapi dalam postingan Mencari Ranking 29.000 di alexa, itu bukanlah hal yang susah. Ini buktinya!.

Tapi, postingan kali ini benar-benar REAL alias ga boong-boongan sebab ini adalah kesimpulan yang Saya ambil setelah sekian lama Saya mengamati cara kerja Alexa dan semua trick-trick yang terkait dengannya.

Berikut beberapa poin yang pernah Saya baca dan akan Saya ulas benar atau tidaknya,

Langsung saja,


Cara pemberian Rank pada Alexa



Perhatikan gambar di bawah ini,

alexa

Lihat yang bagian yang Saya tandai diatas,

"Disana jelas-jelas tertulis TRAFFIC"

Menurut Saya, Alexa memberikan rank berdasarkan Traffic lalu lintas visitor (pengunjung). Tapi tentu saja yang diambil poinnya dari pengunjung yang datang dari wilayah dan IP yang berbeda atau Unik visitor. Sudah pasti yang di hitung adalah Real visitornya bukan pengunjung dari kerajaan gaib sana!

Sudah jelas kan kalau Alexa memberi Rank dari visitornya. Dan yang pasti, sekarang Rank alexa di update setiap 24 jam. Jadi hari ini rank blog kamu bisa naik, besok bisa saja turun.

Bukti kalau Alexa mengambil poinnya dari pengunjung yang datang dari wilayah dan IP yang berbeda adalah, kamu mungkin pernah menemukan sebuah blog yang ramai komentar tapi minim rank (alexa). Komentar hingga ratusan di setiap postingan tapi kenapa rank blognya masih di atas 20juta? ini lah buktinya. Sudah bisa di simpulkan kalau visitornya dari wilayah yang hampir sama dan itu-itu saja. Dan bisa disimpulkan, Ramai komentar belum tentu bagus juga Rank nya.




Menulis postingan tentang Alexa



Mencuri perhatian Alexa dengan menulis postingan tentang Alexa.

Kamu percaya hal ini?

Kalau Saya tidak!!!

Menurut Saya, Membuat postingan tentang alexa sama sekali tidak berpengaruh. Namun berpengaruh karena postingan itu bisa menjadi sebuah keyword untuk lalu lintas blog kamu. Itu pun jika postingan kamu berada pada urutan teratas dari hasil penelusuran mesin pencari. Jadi bisa di simpulkan ini tidak selamanya efektif!




Menggunakan Toolbar Alexa



Apakah kamu yakin Toolbar ini bisa menaikan rank blog kamu?

Saya pikir tidak!!

Bukankah Toolbar ini dirancang untuk memudahkan kamu untuk mengecek rank sebuah blog dan memasang beberapa penanda sebagai jalan pintas kamu ke web favorit?

Kalau ini benar-benar berpengaruh, apa Tollbar ini bisa mendeteksi mana yang blog kamu mana yang bukan (selain Rank)?

Ada yang beranggapan kalau memasang Tollbar ini setiap kita membuat dan mengupdate postingan bisa mencuri perhatian Alexa?

Memangnya Alexa itu mesin pencari ya?

Hha.. kalau Saya berpikir, Tollbar ini tak lebih dari untuk memudahkan kamu untuk mengecek rank sebuah blog dan memasang beberapa penanda sebagai jalan pintas kamu ke web favorit. Selain itu, tentu saja menjadi traffic sendiri buat Alexanya.




Publikasikan postingan jam 00:01



Ada yang berpendapat kalau untuk mendapatkan perhatian Alexa harus posting lewat tengah malam!!!

Hha... Memang jam segitu Nona Alexa baru bangun ya?

Apa hubungannya coba?




Pyramid-ML link



Nah ini ni, cara yang di gadang bisa menambah sitelink atau backlink yang terbaca oleh Alexa.

Bisanya ni, kurang lebih seperti ini.

  1. Link 1
  2. Link 2
  3. Link 3
  4. Link 4
  5. Link 5
  6. Link 6
  7. Link 7
  8. Link 8
  9. Link 9
  10. Link Kamu

Namun Saya tidak akan membagi cara mainnya tapi Saya hanya akan berbagi pengamatan saja.

Hmmm buat kamu yang tengah menjalaninya apa sudah sukses ni?

Saya pikir ini tidak lah efektif, jika benar, kamu yang berada di urutan terakhir akan menjadi bulan-bulanannya. Malahan ini bisa menjadikan blog kamu di anggap spam oleh Google.




Saling Riview Alexa



Apa kamu sering melakukan ini? Bagaimana hasilnya, Berapa juta rank yang di hasilkannya? Hha..

Saya berpikir kalau pun kamu memiliki jutaan riview dan trafik kamu merosot, Apa riview bisa mempertahankannya?

Bukannya Riview hanya untuk media apresiasi untuk mengutarakan pendapat?

Saya sendiri pernah menemukan sebuah web dengan rank di bawah 10ribu dengan total riview 1. Hmm.. bagaimana?



Ini hanya beberapa pemikiran Saya di antara sekian banyak cara memperkecil Rank alexa, melangsingkan rank Alexa dan lain sebagainya.

Namun yang perlu di catat di sini,

Menurut Saya, Jika ingin mendapat Rank yang tinggi di Alexa, Perlakukan web kamu dengan wajar. Usahakan traffic yang stabil kalau bisa meningkat, caranya tentu dengan menulis postingan yang berkualitas dan yang pasti bukan hasil Copas.

Jika ingin mendapat rank yang instan, Coba Di sini!.

Namun ada baiknya jika kamu ingin Rank yang Real, jadi lah Premium member di situs tersebut dan hindari penggunaan Ghost seperti Alexa Bostter dan lain sebagainya. Itu hanya akan membuat jebakan untuk web kamu sendiri. Bukankah sudah ada pepatah "Siapa yang menyemai, maka dia jua lah yang akan menuainya".

Nah itu lah hasil pengamatan Saya seputar Alexa. Bagaimana dengan mu?

0 komentar:

Post a Comment

Kolom komentar tersedia hanya untuk diskusi dan bukan sarana untuk promosi.
Komentar menggunakan media sosial seperti Facebook dan lain-lain sengaja di nonaktifkan karena sering di salahgunakan.
Mohon untuk tidak menyisipkan link promosi pada kolom komentar.